Sabtu, 27 Juni 2015

Tidak Ada Kecurangan Pada Rossi

ROSSI Juara Tidak ada Kecurangan


Sepak terjang Valentino Rossi dari sesi latihan sampai kualifikasi atau Q2 hasilnya memang sampai ke race. Ia bisa kalahkan Jorge Lorenzo, teman setimnya dan musuhnya di klasemen. Tadinya, membawa sasis baru dan hasil modikasi keseimbangan motor dari Barcelona, ia berharap duel dengan Lorenzo. Yang terjadi di lomba MotoGP seri 8 di sirkuit Assen, Belanda pada Sabtu 27 Juni 2015 ini, Rossi malah 'berkelahi' dengan Marc Marquez (Honda). Sedang Lorenzo jadi penonton. Saling menghindar. Jangan Lupa Tonton Videonya Juga Di sini !!!






Sasis baru dan modifikasi balance M1 Rossi dari Catalunya itu, di Assen M1 diberi ban soft depan dan belakang medium. Padahal kendala Rossi selama ini adalah ban depan yang gampang hancur. Tapi di Belanda dia malah memilih karet hitam yang lembut di muka. Artinya secara tekniks speksifikasi sekarang nggak menyiksa ban depan. Itu telah dihitung bro.

Kali ini juga bisa melihat kekuatan Yamaha dan Honda yang sebenarnya. Di Assen ini RC213V yang dikebut Marquez dapat top set-up-nya. Kaduanya kelihatannya seimbang. Entah stabilatas, mesin sampai menikung tajam di dekat tikungan.

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA


Maklum, Yamaha juga sudah memiliki SSG yang aktif turun gigi. Tahun lalu di situlah kelemahan Yamaha.  Karena RC213V dikebut oleh anak muda, cenderung lebih cepat di chicane atau tikungan berbalasan dan tikungan tajam yang agak lambat dan butuh joki  agresif. Namun di tikungan cepat kembali Rossi bisa memberi jarak Marquez.

Tapi ingat tikungan cepat lebih banyak di Assen. Karena itu, usai ditekuk Marquez usai chicane, Rossi hanya membaca kelebihan motor Marquez. Makanya dia melibas ulang Marquez 2 lap sebelum finish. Nah, Rossi kembali mengembangkan kecepatan sampai fastest lap. Tapi Rossi sangat tahu kemampuan motornya yang sangat balance. Coba dipaksa Marquez di lap terkahir jelang finish, Rossi  juga terus memaksa menikung menutup jalur Marquez. Senggolan memang dan Rossi ke lintasan berpasir. Tapi M1-nya tetap stabil tuh. Malah jadi lebih cepat finish melintas di medan offroad, hahaha.




Tapi inilah permainan yang menarik dipersembahkan Rossi dan Marquez. Selamat buat MotoGP yang punya joki seperti MM dan VR.  Rossi pun tetap memimpin 10 poin di klasemen dari Lorenzo. "Ya ini hasil dari saya pole position. Sayal langsung ke depan. Lap-lap terakhir dengan Marc sangat luar biasa," kata Rossi buru-buru naik podium, itu podium pertama ketiga kali tahun ini.



Setelah Melihat Videonya Pasti Para Penggila MotoGp Bisa Menilai Bentuk Dari Keputusan Yang DI ambil Oleh Rosi. apakah Ini Di katakan Curang Atau Tidak Silahkan Di comment



Baca Juga : Sharing18keatas.blogspot.com ,Dewasa18keatas.blogspot.com ,Realhoax.blogspot.com , Beritadianews.blogspot.com ,Myuniversalstory.blogspot.com , Myeverythinginhere.blogspot.com ,


0 komentar: