Senin, 29 Juni 2015

Inilah Sang Fakta Motor Sang Raja Jalanan

RX-KING

Motor yang mempunyai kecepatan super itu merupakan sebuah rancangan dari tiga insinyur yaitu Nobuo Aoshima, Chikao Kimata, Motoaki Hyodo. Untuk kehadirannya sendiri di Indonesia, motor rx king untuk pertama kalinya di perkenalkan pada publik pada tahun 1983, yang di sambut baik oleh pasar otomotif Indonesia, ini terbukti tim Yamaha melakukan penelitian ke setiap daerah terutama di pulau jawa, ternyata juga banyak orang yang menggunakan motor yang bermesin 2 tak tersebut.




Untuk produksi motor Yamaha rx king ini lumayan lama sampai akhirnya di berhentikan dari produksinya pada tahun 2008 lalu. Sangat lama sekali untuk ukuran motor bisa mencapai 25 tahun produksinya.

Nah yang jadi pertanyaan sekarang, apa saja alasan dari Yamaha rx king bisa merajai kelas sport sampai era 90 an, mau tahu pasa jasa alasanya? Yuk kita simak di bawah ini biar kamu tahu.

Desain

Motor rx king ini merupakan motor naked sport besutan Yamaha dengan tampilan gagah dan garang, dalam produksi dari generasi ke genari motor ini tidak banya melakukan perubahan yang mecolok.

Adapun perubahan yang mecolok  yang terjadi  pada motor rx king yaitu pada produksi tahun 2007 denga mengganti headlamp menjadi bulat dan pada bagian kenalpot di lengkapi catalytic converter.


Performa ganas

Alasan yang kedua yakni karena motor rx king ini mempunyai performa yang ganas, sangat mantap sekali ketika motor ini di pacu, dengan tarikan nafas gas yang panjang menjadikan motor ini mantap sekali ketika di pacu di kombinasikan berat motor yang di sesuaikan menjadikan motor ini stabil ketika di kendarai.

Bandel 

Motor besutan Yamaha ini mempunyai mesin yang sangat bandel, tidak hanya mesin saja tapi bagian dari body motor ini juga sangat kuat, walaupun motor ini sudah tua tapi untuk soal kecepatan motor yang satu ini sudah tidak di ragukan lagi.

Suku cadang banyak tersedia

Dan inilah alasan yang terkhir, karena suku cadang untuk motor Yamaha rx king sangat gampang untuk di jumpai di setiap bengkel, ini juga di karenakan motor ini sangat populer jadi bengekelpun menyediakan suku cadang yang banyak untuk sang raja jalannya ini, dan yang lebih utama karena produksi untuk suku cadang dari rx king masih jalan hingga sekarang.


Nah itulah 4 Alasan Yamaha RX King Merajai Kelas Sport Sampai Era 90 an yang bisa saya sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang telah sudi untuk membaca artkel ini. Terimakasih.

Baca juga : myspeedking.blogspot.com , dewasa18keatas.blogspot.com , sharing18keatas.bogspot.com , myeverythinginhere.blogspot.com , beritadianews.blogspot.com , myuniversalstory.blogspot.com

0 komentar: