Selasa, 30 Juni 2015

Modif Scoprio

Hallo para modif mania? Hari ini Lordmotor.com punya artikel yang membahas modifikasi yamaha scorpio sport full fairing yang pastinya sangat keren sekali. Mau tahu informasi modifikasinya seperti apa? Yuk kita simak ulasan singkatnya di bawah ini.



Motor yamaha scorpio merupakan motor sport dengan jenis naked yang tenaga dan akselerasinya sudah tidak di ragukan lagi, banyak sekali model dari hasil modifikasi dari yamaha scorpio, mulai dari modifikasi berkonsep sreet fighter sampai modifikasi dengan menggunakan full fairing.

Untuk info kali ini kita akan membahas modifikasi yamaha scorpio dengan menggunakan full fairing. Modifikasi yang dilakukan oleh salah satu rumah modifikasi yang bernama GW dan bermarkas di Perum Purikarika pasar Lembang Cileduk Tanggerang ini sudah banyak memproduksi modifikasi motor scorpio dengan mengubah tampilannya menjadi super keren dan elegan.


Di kesempatan ini sang modifikator sekaligus owner dari rumah modifikasi tersebut membalut yamaha scorpio lansiran 2005 dengan konsep full fairing sport super elegan.

Untuk bagian bodynya di tutup dengan full fairing motor sport, yang kemudian di kombinasikan dengan striping yang di balut warna gold, dengan di lakukannya hal tersebut maka kini motor lansiran 2005 ini menjadi lebih terkesan mewah dan elegan.


Untuk bagain roda yang sematkan pada modifikasi yamaha scorpio ini menggunakan velg dengan merk Power yang mempunyai ukuran 3,5 inch, untuk bagian roda belakang, yang kemudian velg tersebut di balut ban merk FDR berukuran 130/70. Untuk bagian depan juga masih menggunakan velg merk Power dan ukuran yang sama, tapi untuk velg depan di balut dengan ban yang lebih kecil dengan ukuran  110/70.

Untuk pembuangan gas, sang modifikator masih mempertahanakan bawaan pabrikannya tapi knalpotnya udah di bobok, sehingga suara yang di kelurakan lebih garang. Kenalpot tersebut di kombinasikan dengan footstep yang di ambil dari merk NUI. Hal ini tidak hanya membuat garang tapi juga menambah motor scropio ini menjadi lebih elegan dan sporty.

Untuk bagian stang sang modifikator lebih memili stang jepit kepunyaannya Kawasaki Ninja RR.

Nah itulah informasi mengenai modifikasi yamaha scorpio sport full fairing yang bisa saya sampaikan. Terimakasih atas kunjungannya dan bersediannya membaca artikel ini.

Baca juga : myspeedking.blogspot.com , dewasa18keatas.blogspot.com , sharing18keatas.bogspot.com , myeverythinginhere.blogspot.com , beritadianews.blogspot.com , myuniversalstory.blogspot.com

0 komentar: